Rabu, 02 Desember 2009

BERENANG DI PANTAI


Pantai memang merupakan alternatif yang tepat untuk liburan melepas kepenatan setelah 6 hari bekerja dikantor. Pantai mempunyai nuansa yang khas untuk berliburan. Hembusan angin yang sepoi2 menyapu semua beban pikiran yang menempel selama sepekan. Dengan sapuan Pasir Putih yang membentang seakan - akan mata tidak mau berpaling dibuatnya. Rasa Tenang dan damai yang dihempaskan ombak mampu menghilangkan kelelahan yang terasa. Pantai yang indah ini bernama Pantai Trikora.

Berhubung adanya pemadaman listrik bergilir, sehingga hari minggu menjadi agak sepi. Untuk menghindari suasana yang bosan di kosan, kami akhirnya memutuskan untuk pergi ke pantai Trikora.
Pantai ini terletak di pulau Bintan, kira2 1 jam 15 menit lewat darat dari Kota Tanjungpinang. Dengan hamparan pasir putihnya yang dipadu dengan kelmbutan warna biru air laut memberikan suasan yang begitu nyaman dan kesegaran bagi mata untuk memandang lepas.
Ombak yang tidak terlalu besar dan pantai yang landai membuat hati nyaman untuk berenang.
Tapi hati2 bagi anda yang suka berenang, karena dikawasan ini juga kadang2 terdapat ubur2, jangan sampai anda tersengat olehnya. Namun begitu anda tidak perlu merasa takut untuk berenang disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar