Selasa, 23 April 2013

NGEBLOG LAGI

Tak terasa hampir 2 tahun sudah sejak Postingan terakhir pada blog ini Senin 11 Mei 2011. Sekarang sudah
tanggal 23 April 2013.
Dalam rentang waktu itu banyak hal yang telah gw alami, mulai dari masalah percintaan, karir, sahabat dan sebagainya. Kalau gw lihat lagi, memang dari pertengahan 2011 s/d akhir 2012 kemaren gw lagi banyak kerjaan. 2011 Perusahaan yang gw bela2in semala 4 tahun terakhir ini telah memantapkan diri untuk melakukan perubahan. Pada tahun 2011 Perusahaan tempat gw bekerja melakukan perubahan sistem pada bidang Akuntansi dan Keuangan dengan mengimplementasikan program baru yang bernama SAP.
Dalam persiapan Go-Live program tersebut semua data harus disusun ulang dan di Upload kedalam SAP, so gw sudah seperti kerja rodi aja jadinya.
Tapi usaha keras gw dengan tim sekantor membuahkan hasil yang mana proses Go-Live berhasil dilaksanakan tepat waktu yaitu pada tanggal 1 Juli 2012. Dalam pelaksanaannya ada yang menjadi lebih efisien ada pula yang malah menjadi lebih ribet. Kalau sudah ribet gitu, bawaannya udah pengen cuti aja. hahaha...
tapi gw rasa, bagaimanapun itu ya, itu tetap tanggung jawab yang harus gw jalani sebagai seorang buruh (istilah kerennya karyawan) di perusahaan tercinta gw itu. Bilang kata "tercinta" itu seolah gw pegawai teladan aja. hahahahaha...

2013.
semoga menjadi tahun yang lebih Indah..


Salam,
IKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar